Jumat, September 02, 2011

Libur lebaran

Oiiii, ngga kerasa 1 minggu ini sudah dilewati tanpa rutinitas yang sewajarnya. Semua karena libur panjang lebaran yang di pukul rata selama 5 hari kerja (29 Agustus 2011 - 02 September 2011). Banyak yang mengisi liburan dengan melakukan perjalanan pulang ke kampung halaman, dan mungkin ada juga yang hanya tinggal dirumah bareng keluarga (seperti saya).

Yaaa, sedikit mengenai kisah liburan saya dan keluarga selama 1 minggu ini. Diawali dengan rasa sakit pada kepala dan badan meriang pada hari Jumat, 26 Agustus 2011). Memang sudah dari minggu lalu badan rasanya mau "rontok", mungkin karena faktor stamina yang tidak fit, ditambah lagi dengan kurangnya berolah-raga membuat badan ini jadi rentan kena penyakit.

Ya sudah mau ngga mau selama week end hanya tidur saja dirumah sambil sesekali meringis kesakitan, karena kepala rasanya mau pecah. Puji Tuhan hari Senin, 29 Agustus 2011 badan sudah berasa "enteng" (walaupun berat masih tetap bercokol di angka 88 Kg) dan kepala sudah tidak terlalu sakit. Akhirnya siang itu juga kami sekeluarga pergi ke Plaza yang ada di Pondok Gede untuk bawa anak - anak main dan sekalian cari makan siang.

















Setelah "berkeliling" akhirnya kami pun menjatuhkan pilihan untuk santap siang di resto fast food yang ada area bermainnya (biar hemat ortunya makan, anak2nya main wkwkwk). Ngga berasa sudah jam 16.00 akhirnya kami pun segera turun ke parkiran motor dan mengarah pulang.

Keesokan harinya, setelah selesai dengan urusan berbenah rumah anak - anak minta jalan - jalan ke Pondok Gede untuk makan siang dan main - main lagi. Akhirnya kita pun coba makan di cafetaria di pasar Pondok Gede, ya lumayan lah makanan rumahan dengan harga relatif terjangkau.
































Udah dulu ya ud nguantuk nih, mudah - mudahan besok bisa di sambung lagi ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar