Selasa, September 29, 2009

Kecelakaan Tunggal di Kalimalang

Kemarin siang, kebetulan saya ngga masuk kantor karena ada urusan pribadi diluar. Pas saya mau balik ke rumah (rumah di daerah Pd. Gede) saya lewat jalan potong perumahan cipinang indah yang tembus ke x-malang, baru keluar tanjakan ketemu jalan raya, diseberang saya baru terjadi kecelakaan tunggal, perempuan nabrak pagar kawat yang ada di pinggir x-malang. Kebetulan ada pak polisi juga yang nolongin, akhirnya si korban yang pingsan dibawa ke RS.

Sampe di RS, saya dan pak polisi yang tadi mendaftarkan si korban (setelah menghubungi keluarga si korban) karena menurut Dr. jaga harus dilakukan rontgen karena si pasien mengeluh sakit di pundak sebelah kanannya. Setelah menunggu lumayan lama hasil rontgennya, Dr. bilang ngga ada tulang yang patah, sakit yang dirasa mungkin karena kejang otot + benturan yang cukup keras.

Sekali lagi Broer n Soez, Be Careful On The Road, Drive Safely.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar